Cari di Blog ini

Oct 16, 2015

Wallpaper Tekstur Garis Dan Kulit

Apa yang dimaksud dengan tekstur?

Tekstur (texture) atau barik adalah sifat permukaan dapat halus, polos, kasap, licin, mengkilap, berkerut, lunak, keras, dan sebagainya. Setiap material atau bahan memiliki teksturnya masing-masing.

Tekstur adalah Kesan raba dari suatu permukaan, baik itu nyata maupun semu. 1. Tekstur nyata, yaitu tekstur suatu permukaan yang mana antara dilihat dan diraba terlihat dan terasa sama. contoh: Batu (teksturnya kasar), Kaca (teksturnya halus).

Tekstur adalah salah satu unsur yang berhubungan dengan interaksi manusia. Karya seni rupa tak hanya bisa dirasakan secara visual. Namun suatu karya seni rupa juga bisa dirasakan melalui bentuknya. Artinya tekstur juga merupakan suatu permukaan yang bisa terasa ketika diraba.

Tekstur merupakan sifat penting pada produk pangan yang dapat memengaruhi penerimaan konsumen. Tekstur biasanya berkaitan dengan pengindraan atau uji organoleptik pada bahan padat, yaitu kesan di mulut setelah proses oral seperti mengunyah dan mencecap.

Koleksi wallpaper dan background bertekstur garis dan kulit serta beberapa bergaya abstrak sangat indah dipandang mata :)






























No comments:

Post a Comment

Copyright © Fauzi Blog