Cari di Blog ini

Sep 4, 2014

Gambar Bunga Floral Pattern Transparent

Floral Pattern Adalah Motif Bunga

Floral pattern adalah pola atau motif maupun desain bermotif bunga atau elemen alam lain seperti biji-bijian, daun, dan tanaman lainnya. Motif bunga adalah simbol kesegaran dan keindahan. Itulah sebabnya para desainer selalu memilih motif dan motif bunga untuk koleksinya. Contohnya seperti motif mawar merah muda bisa mendatangkan rasa lembut dan romantis, sedangkan pola tropis yang cerah menawarkan dorongan dramatis dan memberi energi. Sedangkan motif bungan cerak dan ramai dapat memberikan kesan menyenangkan dan ceria.

Floral pattern dapat dipakai sebagai detail latar belakang atau sebagai titik fokus, hal tersebut karena corak bunga dapat mewakili emosi dan perasaan: mulai dari cinta, gairah dan keinginan hingga kemurnian, kepolosan, atau bahkan duka nestapa.

Orang Mesir kuno selalu menempatkan bunga, dedaunan, dan buah-buahan di dalam vas dengan gambar tanpa batang yang terlihat, atau di sekitar tepi vas sekitar dua inci di atas tepinya. Bunga dan dedaunannya selalu tersusun dalam barisan yang teratur, dengan setiap bunga diapit oleh daun atau kuncup di batang bawah.

Orang Yunani kuno, juga menyimpan karangan bunga, sekumpulan bunga pada mahkota dikepalanya. Karangan bunga, mahkota, dan rangkaiannya dibuat lebih mencolok dengan tambahan bunga-bunga baru dan eksotis.

Seiring berjalannya waktu, floral pattern mulai terlihat pada kain sutra dan kain ikat yang diperdagangkan di Asia antara abad ke-11 dan ke-13. Hal inilah yang mencetuskan lahirnya busana dengan motif bunga. Desain bunga ini terdapat pada permadani dan juga ditampilkan pada pakaian yang dikenakan oleh orang Uighur di Asia Tengah Timur.

Koleksi gambar bunga floral patterns jenis png transparan yang cocok untuk digunakan sebagai background pada blog website maupun dijadikan clipart pada tulisan dan slideshow ppt.



















































































3 comments:

  1. TERIMAKASIH..SANGAT MEMBANTU..SEKALI LAI TERIMAKASIH

    ReplyDelete
  2. Terima kasih banyak kak, izin pakai ya

    ReplyDelete

Copyright © Fauzi Blog