Cari di Blog ini

Oct 16, 2015

Background Berwarna Cerah Tekstur Lembut

Tekstur Visual Cerah Dan Lembut

Tekstur dapat mempertegas dan memperkuat gambar atau lukisan yang dibuat. Tekstur menyatukan untur lukisan dan kriya atau kerajinan dalam sebuah karya. Tekstur membuat kita bereksperimen dengan berbagai bahan alami di sekitar kita dan mengubahnya menjadi karya seni.

Tekstur dapat diketahui dengan cara dilihat atau diraba (Safwan, 2015). Tekstur dapat memengaruhi penampilan suatu benda, baik secara visual (berdasarkan pengelihatan), maupun secara sensasional (berdasarkan kesan terhadap perasaan).

Tekstur berfungsi untuk memberikan karakter tertentu pada bagian bidang permukaan yang bisa menimbulkan nilai-nilai estetik.

Tekstur dengan urat-urat yang mempunyai arah tertentu dapat mempertegas panjang atau lebar suatu ruang. Tekstur yang kasar dapat membuat benda terlihat sebuah bidang terlihat lebih dekat, memperkecil skala dan menambah bobot visualnya. Cahaya mempengaruhi persepsi kita terhadap tekstur.

Background berwarna dengan tekstur yang lembut, kadang disebut juga dengan light-colored textured background atau apalah yang pantas Bahasa Inggrisnya :-)

light-colored textured background
light-colored textured background
light-colored textured background
light-colored textured background
light-colored textured background

No comments:

Post a Comment

Copyright © Fauzi Blog