8.3.12

Animasi Gif Smiley Avatar

Avatar sebagai gambar mini pengganti identitas seorang penjelajah dunia maya dalam berselancar dapat ditampilkan dengan gaya yang unik. Salahsatunya dengan Animasi Avatar berikut ini. Gambar-gambar animasi ini seolah-olah beraksi dengan kilauan sinar dan geraknya yang lucu :)



 







































 

6 comments:

  1. Ikut menyimak aja ya mas Fauzi :) Soalnya saya gak ngerti blogspot, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, Mas Faisal. ternyata eh ternyata blogspot itu gak mudah ya :)

      Delete
    2. Sepertinya begitu mas, saya juga kemaren-kemaren bikin blog di blogspot, niatnya mau nyoba, ya baru sekedar bikin aja, belum saya isi apapun, bingung dan keder saya mau ngutak atiknya mas, hehehe. Karena udah terbiasa make wp mungkin ya.

      Delete
    3. Iya nih, template2 blogspot formatnya xml jd smuanya ngumpul jd satu :)

      saya sih "Hanya Belajar Blogging Pada Blogspot" sesuai dgn descriptionnya :)

      moga2 aja pengetahuan saya nambah hehehehehe :)

      Delete
  2. keren sob bisa ane sedot dan upload yach klau punya postingan membtuhkan gambar diatas bisajheee sob...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget, silahkan aja :)

      kalo udah masuk jd postingan fau2i.blogspot.com ya gambar2nya jd milik google he... he... he...

      Delete

Copyright © Fauzi Blog

Promoted Link: MP3 Nasyid Sponsored By: Gratis Template By: Habib

CLOSE AD