17.2.12

Koleksi Gambar Ilusi Mata

Gambar-gambar yang dapat mempengaruhi orang yang melihatnya :)





  









4 comments:

  1. Yang gambarnya gak bergerak aja bisa bikin pusing apalagi yang bergerak *gif, bisa kehipnotis nih... hehehe

    Wah pake blogspot, kalo saya bingung pake blogspot... emang bisa ni mas Fauzi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya masih belajar blogspot mas randeezt, kemaren mulai belajarnya 15 Februari 2012 yah baru 2 minggu lah :)

      Delete
  2. Wah gambarnya yang item putih kaya permen tu bikin pusing juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he..he..he.. yah gitu deh mas sholihin :)

      Delete

Copyright © Fauzi Blog

Promoted Link: MP3 Nasyid Sponsored By: Gratis Template By: Habib

CLOSE AD